Call Centre SENKOM BLORA: 082 325 34 4622

Sabtu, 13 April 2013

SENKOM MITRA POLRI JALIN KEMITRAAN DENGAN TNI


Jakarta : Kunjungan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri ke Mabes TNI , diterima Asisten Teritorial (Aster) mewakili Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Rabu (16/1/13). 

Kemitraan TNI dengan Senkom Mitra Polri dibangun untuk kesepahaman dalam rangka  meningkatkan kewaspadaan nasional, kemitraan sangat positif dan perlu untuk ditingkatkan berkaitan dengan pembinaan generasi muda untuk menghadapi globalisasi yang dapat menimbulkan multidimensi masalah dengan meningkatkan nasionalisme, militansi dan jati diri bangsa Indonesia dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Senkom ini adalah bagian dari masyarakat, kata ketua Umum Senkom H. Muh Sirot, SH, MSi, dan akan terus meningkatkan kemitraan dengan  pemerintahan dan instansi agar tujuan Senkom untuk  ikut menjaga kamtibmas tercapai. 

Aster TNI menyambut baik kedatangan Pengurus Pusat Senkom Mitra Polri untuk menjalin kemitraan, Aster juga mengharapkan adanya sinergi yang baik antara Senkom dengan TNI dari pusat sampai dengan tingkat Koramil.

Setelah pertemuan ini Aster segera melaporkan ke Panglima TNI agar bisa dibuatkan MoU seperti dengan Polri dan berpesan apabila ada anggota TNI yang tidak mendukung program Senkom agar disampaikan ke Aster untuk dibantu kelnacarannya. (WG)

0 komentar:

Poskan Komentar