Call Centre SENKOM BLORA: 082 325 34 4622

Rabu, 10 April 2013

Mobil Hilang3 tahun Berhasil di temukan oleh anggota SENKOM MITRA POLRI


Published On:Selasa, 05 Februari 2013
Posted by Senkom Mitra Polri



Soppeng : Pencurian atau penggelapan kendaraan bermotor semakin hari semakin merajalela, seperti pencurian yang terjadi di Gowa Sulawesi Selatan 3 tahun yang lalu, berhasil ditemukan pada 29 Januari 2013 oleh anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Soppeng.

Berdasarkan informasi dari H. M. Rusli 3 tahun yang lalu bahwa mobilnya Toyota Avanza DD 1386 BD warna hitam telah dilaporkan ke Polres Gowa Sulsel karena mobilnya digelapkan oleh Rent Car.

Setelah sekian lama tidak ada yang tahu keberadaan mobil Avanza tsb, maka pada Selasa (29/1/2013) Ir. Muh. Ilham salah satu anggota Senkom Mitra Polri Soppeng Sulsel mendapati mobil tsb sedang melintas di Jl. Kemakmuran Kab. Soppeng.

Ilham langsung koordinasi dengan Rusli pemilik mobil untuk memastikan kebenaran nopol mobil yang hilang,  sambil terus membuntuti mobil tsb meskipun sudah berganti warna dengan brending gambar salah satu parpol.
 
Sambil menunggu Rusli yang datang  membawa bukti kepemilikan yang syah, Ilham koordinasi dengan Polresta Gowa dan Polres Soppeng utuk terus memantau dan selanjutnya Tim Buser dari Polrerta Gowa melakukan penangkapan di TKP dan mengamankan barang bukti, namun H. Andi Martin yang diduga sebagai pelaku sampai saat ini masih buron, sedangkan penyewa dikenakan wajib lapor.

Semua anggota Senkom supaya tetap meningkatkan kewaspadaan dan tanggap terhadap situasi dan kondisi dimana saja berada, selalu membantu masyarakat dan aparat kepolisian menciptakan suasana yang aman,damai serta kodusif, himbau Ilham. (WG)

Editor : Yusuf Em.

A


0 komentar:

Posting Komentar